Sukses

Entertainment

Indahnya Nama Cucu Jokowi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang meliputi Presiden Joko Widodo dan keluarga. Kebahagiaan itu terlihat sejak cucu Jokowi lahir di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta, Kamis (10/3/2016) pagi. Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda menyematkan nama yang indah untuk buah hatinya itu, Jan Ethes Srinarendra.

"Jan Ethes Srinarendra," ucap Gibran, kepada para wartawan di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta, Kamis (10/3/2016). "Susah ya namanya," kata dia berseloroh, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Senyum manis Selvi Ananda seakan menambah kecantikannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Apa maknanya? Gibran menjelaskan, arti nama Jan adalah sangat atau sekali. Ethes berarti cekatan, sedangkan Srinarendra adalah pemimpin yang cerdas.

Gibran juga mengatakan, ia yang memberi nama anaknya itu. Namun, Presiden Jokowi juga ikut memberikan usulan nama.

Selvi Ananda sudah tak ragu lagi memegang tangan suaminya Gibran Rakabuming Raka. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kelahiran cucu Jokowi itu berawal dari kontraksi yang dirasakan Selvi Ananda sekitar pukul 06.30 WIB.  Pada pukul 09.28 WIB, Selvi pun melahirkan putra pertamanya dengan berat 3,09 kg dan panjang 48,5 cm.

Gibran Rakabuming Raka menikahi Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 lalu. Kini, kehadiran Jan Ethes Srinarendra kian melengkapi kebahagiaan keluarga besar Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading