Sukses

Entertainment

Perankan Hantu, Hengky Solaiman Kapok Pakai Softlens

Fimela.com, Jakarta Demi memberi kesan menyeramkan, Hengky Solaiman dituntut memakai gigi palsu dan softlens untuk memuluskan perannya membintangi film horor komedi Oops!! Ada Vampir. Pasalnya, dalam film produksi NARZ Entertainment ini, Henky diplot memerankan vampir Cina yang bergentayangan karena kangen cucunya.

Diakui Hengky, kondisi itu menjadi salah satu kesulitannya terlibat di film ini. Dia mengaku tidak terbiasa memakai softlens. Alhasil, butuh waktu lama mempersiapkan tampilan Hengky sebelum proses syuting dilakukan.

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Baca Juga

"Kalau pakai gigi palsu oke lah, tapi pakai softlens itu yang sulit. Saya kan enggak biasa. Pas mau dipakai mata otomatis meram sendiri. Buat pakainya saja lama sekali," aku Hengky Solaiman di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Celakanya, Hengky harus bongkar pasang softlens di matanya mengingat syuting sering dilakukan pada malam hari. Bahkan Henky mengaku kapok kembali main di film horor yang diharuskan menggunakan softlens.

"Karena syutingnya malam, kita enggak tahu kapan akan take lagi. Pas break kan istirahat, dan ternyata softlens-nya harus dicopot. Itu yang bikin, aduh enggak lagi-lagi deh," ungkap Hengky.

Oops!! Ada Vampir Ubah tanggal Rilis. (Altov Johar/Bintang.com)

Meski bergenre horor komedi, film Oops!! Ada Vampir juga menyuguhkan adegan action. Sadar usianya yang tak mungkin melakukan adegan berbahaya, untuk adegan sling, Hengky menggunakan jasa stunt in. "Terus terang saya enggak bisa adegan yang terbang-terbang. Jadi ada stunt in yang menggantikan," tandasnya.

Selain Hengky Solaiman, film arahan sutradara Arie Aziz ini juga dibintangi Cassandra Lee, Rizky Alatas, Izur Muchtar, dan Mongol Stres. Film Oops!! Ada Vampir dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading