Sukses

Entertainment

Curi Perhatian, Lagu Ini Mantap Jadi Favorit Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal sebagai aktor yang pernah membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala atau GGS, Aliando Syarief kini mantap menjejakkan kaki di industri musik tanah air.

Kerap unjuk kebolehan lewat foto maupun video yang diunggah di akun media sosial, Ali dapat membuktikan bahwa dirinya memiliki kemampuan di bidang musik. Selain itu, melalui perantara musik pula grup band ini berhasil mencuri perhatiannya.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Adalah Dirty Loops, grup band asal Stockholm, Swedia yang sukses membuat pemilik nama Muhammad Ali Syarief ini terpikat. Lewat lagu bertajuk Hit Me, bahkan menjadikan lagu ini sebagai favoritnya.

Hal ini nampak ketika pelantun Kau Terindah ini mengunggah cuplikan video klip Hit Me pada akun Instagram pribadinya. "Favorite #dirtyloops #hitme," tulis Aliando di kolom keterangan video.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, Hit Me berada di debut album Dirty Loops bertajuk Loopified. Album ini secara resmi dirilis pada Mei 2014 lalu dengan mengususng aliran jazz fusion dan pop rock.

Penasaran seperti apa lagu yang berhasil mencuri perhatian Aliando Syarief? Berikut cuplikan video Hit Me dari Dirty Loops yang diunggah Aliando.

 

Favorite 😍🤘🤘 #dirtyloops #hitme

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading