Sukses

Entertainment

Dapat Peran Kecil, Wulan Guritno Tetap Maksimalkan Peran

Fimela.com, Jakarta Sebagai pelaku seni peran, aktris Wulan Guritno tak mempermasalahkan peran apapun yang dipercayakan kepadanya. Salah satunya ia mendapatkan peran kecil di film terbarunya berjudul Iseng.

"Memang walaupun perannya besar atau kecil, scene-nya banyak atau sedikit, pembelajarannya sama untuk sebuah peran," ucap Wulan Guritno ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) saat preview film Iseng.

Wulan Guritno. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Dalam film Iseng karya sutradara Adrian Tang, Wulan Guritno berperan sebagai wanita (Fanny) yang berprofesi menjadi sekretaris dan memiliki rekan iseng yang kerap menggoda bosnya. "Aku belum pernah jadi sekretaris yang mempunyai keisengan atau menerina isengnya bosnya (seperti di film Iseng)," terangnya.

Fanny ternyata pernah menjadi wanita lirikan bosnya sebelum rekannya Chica yang tampil menggoda bos di kantor. "Fanny ini sekretaris yang masih di area abu-abu. Kemudian dia lihat rekan kerjanya banyak yang menyimpang (dengan menggoda bos mereka) dan menguntungkan saat itu," jelasnya.

ISENG The Movie

Film Iseng yang merupakan film drama-crime ini mengangkat peristiwa-peristiwa kriminal yang terjadi di Jakarta dalam kurun waktu 24 jam. Rencananya akan tayang di bioskop pada 10 Maret 2016. Selain Wulan Guritno, film Iseng banyak dibintangi aktor ternama tanah air, sebut saja Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, Cecep Arif Rahman dan Fauzi Baadilah dan masih banyak nama lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading