Sukses

Entertainment

Dua Tuduhan di Balik Sidang Cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Fimela.com, Jakarta Satu lagi keluarga selebriti yang berada di ujung tanduk di tahun ini. Selain Dewi Rezer-Marcellino Lefrandt dan Sahrul Gunawan, pernikahan Cathy Sharon pun berada di ambang kehancuran setelah suaminya, Eka Kusuma mendaftarkan permohonan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Desember lalu..

Oleh suami, Cathy dituding sering pulang malam. Tak hanya itu, kabar dirinya terlibat prostitusi artis pun menyeruak. Namun, di lain pihak, terdapat kabar jika Eka Kusuma tengah terlibat dalam skandal perselingkuhan.

"Bahwa ada tuduhan Eka berselingkuh dengan yang namanya Tutut, tapi kan harus ada pembuktian. Dan keterangan dari orang tua Eka baru rumor," kata Fachri SH, kuasa hukum Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Carla. Anak kedua pasangan Eka Kusuma dan Cathy Sharon ini berjenis kelamin perempuan. Lahir pada Rabu, 6 Oktober 2015 secara normal dengan berat sekitar 3 kg. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Menurut Fachri, Eka merupakan seorang pebisnis yang tak bisa dipungkiri memiliki banyak sekali relasi, baik laki-laki maupun perempuan. "Karenanya kalau tuduhan orang ketiga itu harus dibuktikan. Kan teman Eka banyak," imbuhnya.

Pihak Eka pun tetap menegaskan bahwa selama menikah, Cathy memang sering pulang malam karena mengikut beberapa party. Fakta itulah yang menjadi dasar permohonan cerai yang dilakukan oleh Eka kepada Cathy.

"Emang faktanya sering pulang malam. Kalau di gugatan tetap adanya Cathy pulang malam. Sering party. Pas pernikahan jenjang punya anak satu atau gimana kurang tahu Tapi emang ada percekcokkan," tuturnya.

Cathy Sharon terlihat tenang menanti kehadiran calon adik dari anak pertamanya, Jacob Gabriel Kusuma. Ia pun berencana melahirkan di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut kuasa hukum, Eka sudah bulat tekad untuk tidak melanjutkan biduk pernikahannya dengan Cathy Sharon. Meskipun orangtua dan adiknya yang menjadi saksi dalam persidangan ingin rumah tangganya baik-baik saja.

"Kalau dari Eka tidak karena dia bulat sudah pengin cerai. Ga ada syarat yang diajukan untuk rujuk, keinginan Eka sudah bulat, dia sudah bicara apapun putusannya pengin bercerai," tandas kuasa hukum Eka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading