Sukses

Entertainment

Di Hari Perempuan Internasional, Wonder Woman Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice tak hanya akan menampilkan aksi antara Batman dan Superman saja, tapi juga Wonder Woman. Karakter tersebut diperankan oleh Gal Gadot.

Sebagai satu-satunya jagoan wanita dalam film tersebut, ada misi tersendiri yang diemban oleh aktris cantik tersebut. Gal merasa khawatir kalau karakter yang diperankannya akan tenggelam dalam duel Batman versus Superman.

Menurut aktris asal Israel ini, orang-orang akan lebih memilih sosok Batman dan Superman dibandingkan dengan Wonder Woman.

Gal Gadot. foto: moviepilot.com

Gadot mengatakan hal tersebut menyambut Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret ini. "Kebanyakan di film terutama superhero, pria adalah pembedanya. Pria adalah yang paling kuat," ucap Gal Gadot seperti dilansir dari Enterttainment Weekly.

"Anda sudah punya Superman serta Batman dan banyak superhero tangguh lainnya, tapi tidak dengan Wonder Women. Padahal dia tak kalah tangguh," sambung Gal.

Karakter Wonder Woman. Foto: via guardianlv.com

Hal tersebut membuat Gal ingin karakter Wonder Women yang diperankannya bisa tampil apik dan memberi inspirasi untuk banyak orang, terutama untuk putri kecilnya. "Aku sangat bahagia ketika dia tumbuh dan dia akan mencari figur seorang wanita yang menginspirasi," lanjutnya.

Selain Gal Gadot film Batman v Superman: Dawn of Justice juga dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Jesse Eisenberg dan Amy Adams. Film pembuka frase kedua DC Extended Universe yang disutradarai Zack Snyder ini akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading