Sukses

Entertainment

B3 Bergaya Centil di Java Jazz Festival 2016

Fimela.com, Jakarta Tepat pukul 19.00 WIB, trio vokal bernama B3 beraksi di panggung Tebs Hall Java Jazz Festival 2016 hari kedua di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/3/2016). Ribuan penonton menantikan aksi tiga penyanyi yang tergabung dalam B3.

Tampil menggunakan busana warna cokelat muda, Widy, Chyntia Lamusu dan Nola terlihat cantik nan anggun membawakan lagu seperti Lapang Dada milik Sheila On7, Cantik milik Kahitna secara medley. Riuhan tepuk tangan penonton diberikan saat B3 menyanyikan lagu berjudul Rahasia Perempuan milik Ari Lasso.

B3 saat tampil di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

"Gimana, keren nggak. Kita bawakan, beberapa lagu secara medley. Tadi kita bawain penyanyi cowok, sekarang kita nyanyikan lagu sendiri," ucap Widy di atas panggung Tebs Hall.

Selanjutnya, B3 tampil apil dengan membawakan lagu medley Suaraku, Cintailah Aku, Nyanyian Cinta, Kerinduanku dan Pertama dibawakan sangat centil ini mendapat respon luar biasa. B3 dengan pembagian suara yang indah menyihir penonton Java Jazz.

B3 saat tampil di Java Jazz Festival 2016. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Lagu berikutnya #Penjaga Hati, kami tulis bersama-sama dan dibantu music director Ida Fachir dan sudah bisa didapatkan di iTunes," kata Nola B3 dan kemudian menyanyikan lagu di Java Jazz Festival 2016.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading