Sukses

Entertainment

Demi Bertemu 5 Seconds Of Summer, Fans Rela Jual Ginjal

Fimela.com, Jakarta Salah satu grup band beraliran pop punk, 5 Seconds Of Summer siap tampil di Indonesia. Luke, Callum, Michael, Ashton akan menunjukan penampilan terbaiknya malam ini di ICE BSD Tangerang, Sabtu (5/3/2016) dengan mengusung tema 'Sounds Live Feels Live'.

Berada di Indonesia, para personel 5SOS pun merasa senang, lantaran saat tiba di bandara Soekarno Hatta mereka disambut meriah oleh para fans.

"Tiba di Jakarta jam 13.30 WIB. Mereka sangat senang dateng ke Indonesia. Apalagi saat tiba tadi di airport. Banyak fans yang menyambut. " kata Kimberly Fraser, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

Nantinya, pihak penyelenggara akan memberikan kesempatan kepada para fans untuk bertemu langsung dengan idola mereka. Namun tak semua bisa terpilih, karena kesempatan ini hanya didapat oleh fans yang sudah memenangkan kuis yang sudah diberikan jauh-jauh hari sebelumnya.

Karenanya, bagi fans berat yang belum beruntung, mereka pun rela melakukan apapun demi bertemu grup band yang mulai muncul sejak tahun 2011 lalu.

"Ada juga (fans) yang mau jual ginjal demi ketemu meet and greet, ada yang cukup nekat, ada juga yang terjun ke jurang, diupload di Twitter," kata Aldo Menayang, managing director Seven Kings Production, di SCTV Tower.

Demi 5 Seconds of Summer, fans rela jual ginjal?

Nantinya, para personil 5SOS akan menggemparkan ICE BSD lewat lagu-lagunya. Konser ini pun digadang akan menjadi sesuatu yang spektakuler. Lebih lanjut, bagi penonton yang belum mempunyai tiket konser. Promotor masih menyediakan tiket yang dijual di lokasi konser 5SOS.

"Di Indonesia fansnya banyak sekali, selain sanggup membayar, berapa banyak fans yang akan datang, bahkan menjadi konser ini menjadi spektakuler show. Tiket masih ada yang tersedia, kita masih jual sampai besok sebelum pertunjukan," ujar Aldo lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading