Sukses

Entertainment

Aksi Nyentrik ala Tokyo Ska Paradise Orchestra di Java Jazz 2016

Fimela.com, Jakarta Band Jepang, TokyoSkaParadiseOrchestra yang mengusung genre ska tampil di eventJava Jazz Festival 2016, Jumat (4/3/2016) di MLDSPOTHall pada pukul 21.15 sampai 22.30 WIB. Band yang beranggotakan Atsushi Yanaka (saksofon), Takashi Kato (gitar), dan Kinichi Motegi (drum) tampil sangat atraktif di hadapan para penggemarnya.

Meski sudah tak berusia muda lagi, band yang terbentuk pada tahun 1985 silam ini masih tetap mampu tampil energik di atas panggung. Seperti yang dijanjikan salah satu personilnya, Atshushi Yanaka pada saat jumpa pers lalu di Hotel Borobudur, Jakarta, Tokyo Ska Paradise Orchestra sangat antusias tampil di Java Jazz.

Seru dan nyentrik, aksi Tokyo Ska Paradise Orchestra di Java Jazz 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

"Pertama kami main di Sound Fest 2014. Dari situ saya tahu tentang Java Jazz. Saya pikir kalau misalnya Tokyo Ska main di Java Jazz, bagus juga ya. Ternyata bisa secepat ini manggungnya," kata Atshusi Yanaka.

Di atas panggung MLDSpot Hall, dan di bawah kilauan lampu panggung yang megah, Tokyo Ska Paradise meminta para penonton untuk ikut berjoged bersama.

"Apa kabar Jakarta, selamat malam. Sudah siap, angkat tangannya. Let's make some noise Java Jazz Festival," teriak Atshushi Yanaka dihadapan ribuan penonton.

Tokyo Ska Paradise Orchestra meriahkan Java Jazz 2016 (Andy Masela/Bintang.com)

Musik yang diusung Tokyo Ska Paradise Orchestra memang terbilang jauh dari kata jazz. Pun demikian, kata Yanaka, Java Jazz Festival menjadi tantangan baru bagi mereka yang di tahuni ini ingin tampil lebih fresh dan berbeda.

"Meskipun ska, tapi kami ingin main di event jazz. Alasannya, kami ingin lebih menampilkan sesuatu yang fresh terhadap Tokyo Ska Paradise yang sekarang," ucap Yanaka.

Nama Tokyo Ska Paradise Orchestra di Indonesia memang tidak asing. Mereka sempat datang beberapa kali untuk manggung, antara lain di Japan Night dan Sound Festival 2014 lalu. Bahkan, album terbaru mereka yang dirilis pada medio 2015 lalu banyak digemari fansnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading