Sukses

Entertainment

Larangan yang Harus Kamu Tahu Saat Konser 5 Seconds Of Summer

Fimela.com, Jakarta Indonesia kembali kedatangan salah satu band internasional yang akan tampil pada hari Sabtu 5 Maret 2016 di ICE BSD City, Tangerang. Agar konser 5 Seconds Of Summer berlangsung dengan lancar, para fans yang berniat datang mempunyai larangan tertentu saat menonton konser yang bertajuk 'Sounds Live Feels Lives' ini.

"Ada rules. Tidak boleh membawa senjata tajam, tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Tidak boleh mengunakan obatan terlarang. Tidak boleh membawa kamera profesional. Tidak boleh membawa tongsis. Semua ini untuk kenyamanan penonton," jelas Aldo Menayang, managing director 7kings production di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (4/3/2016).

5 Seconds of Summer

Selain perlengkapan elektronik, sebaiknya para fans juga tidak membawa barang-barang yang mudah pecah. Terlebih, promotor 5 Seconds Of Summer menyarankan untuk tidak membawa tas besar agar mempermudah pengecekan saat masuk ke tempat konser.

“Jangan membawa barang yang mudah pecah, entah itu parfum botol. Dan jangan membawa tas yang begitu besar. Karena akan membuat pemeriksaan lebih lama. Membawa tas lebih kecil akan memudahkan kita semua," tambah Kimberly Fraser dari live nation Indonesia di tempat yang sama.

Preskon 5 Seconds of Summer

Lebih lanjut, promotor konser 5 Seconds of Summer juga masih menyediakan tempat untuk penonton yang berniat membeli tiket secara langsung di lokasi konser. "Tiket belum sold out, kita juga masih menyediakan tiket bagi yang mau membeli langsung sebelum konser di mulai," tukas Aldo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading