Sukses

Entertainment

Tampil Impresif, HiVi Bangga Tampil di Java Jazz Festival 2016

Fimela.com, Jakarta HiVi yang beranggotakan Dalilla Azkadiputra, Ilham Aditama, Febrian Nindyo dan Ezra Mandira tampil impresif di Stage Hall B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Band pemilik hits 'Orang Ketiga' ini mengaku tak menyangka bisa tampil di gelaran Java Jazz Festival 2016.

"Hari ini seru banget main sore-sore. Kita gak nyangka bakalan heboh sambutannya dan ada yang spesial sengaja kita siapin buat penampilan kali ini," ucap Ilham, vokalis HiVi ditemui usai manggung di Java Jazz Festival, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Ezra HiVi (Andy Masela/Bintang.com)

Meski bukan kali pertama tampil di event festival jazz terbesar se-Asia Tenggara, HiVi tetap memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. "Kita terakhir main tahun 2013, dari perbedaannya sih gak terlalu jauh tapi responnya bagusan sekarang karena kita main hari pertama dan masih sore ternyata semua pada nonton kita juga," kata Ilham.

Tak ingin memberikan penampilan asal-asalan, HiVi mengaku sangat mempersiapkan segala sesuatunya untuk Java Jazz Festival. "Kita Dua hari full latihan, dan rata-rata lima jam latihan demi acara ini (JJF)," ucap Dalila, vokalis perempuan dari HiVi.

Sebagai musisi, Dea paham bahwa di Indonesia genre jazz mungkin peminatnya agak terbatas. Namun demikian, filosofi jazz yang kuat sangat menginspirasi HiVi dalam bidang musik.

Dea HiVi (Andy Masela/Bintang.com)

"Kita enggak mengartikan jazz sebagai genre musik yang terbatas karena jazz itu menurut kita adalah freedom. Kita ambil dari situ dan musik kita kan pop yang sebenarnya kita juga gak tahu pop seperti apa, kita ambil filosofi musik jazz ke musik kita," kata Dea.

HiVi sendiri tampil di Java Jazz Festival di Stage Hall B2 dengan beberapa lagu andalan seperti Orang Ketiga, Curi-Curi, dan paling meriah Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading