Sukses

Entertainment

Cara Dewasa Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun ke-22

Fimela.com, Jakarta Mungkinkah Justin Bieber menjadi dewasa hanya karena satu tahun lebih tua? Tampaknya seperti itu! Apa buktinya

Justin merayakan ulang tahun ke-22 pada hari Selasa (1/3/2016). Bukan merayakannya di salah satu klub malam seperti 1OAK atau restoran The Nice Guy, ia memilih untuk ‘jinak’ dengan menghabiskan waktu bersama teman-teman di pegunungan.

 

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

Pelantun Sorry ini memang menikmati beberapa gelas bir. Namun ia mengganti celana jeans dan kemejanya ke piyama dan baju hangat untuk bersantai dekat perapian pada pukul 10 malam. Tentu saja, ia juga memastikan untuk mengunggah beberapa foto selfie dari sofa nyamannya untuk para penggemar.

Meskipun menghabiskan malam dengan cukup dewasa, Justin membuktikan bahwa dia bukannya tidak menikmati beberapa petualangan di salju. Bahkan dalam satu video, dia naik kereta luncur menuruni bukit dengan senyum lebar.

 

This is a little kid smile

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

“Ini adalah senyum anak kecil,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Bagaimana menurutmu cara Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tersebut? Cukup dewasa dan tidak terlalu liar, bukan? Selamat ulang tahun, Justin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading