Sukses

Entertainment

Serunya 'Kataji', Lagu Sunda Rasa Jazz Ala Yura Yunita

Fimela.com, Jakarta Mendobrak sebagai penyanyi pendatang baru, Yura Yunita berhasil mengambil hati penikmat musik tanah air berkat lagu Cinta dan Rahasia bersama Glenn Fredly. Namun sosok Yura jauh lebih unik dari itu, di mana ia mencoba meramu lagu berbahasa Sunda dengan balutan musik jazz di lagu barunya 'Kataji'.

Seperti yang sudah dituturkan Yura kepada Bintang.com dalam wawancara eksklusif beberapa pekan lalu, 'Kataji' menjadi wujud cinta Yura untuk daerah asalnya, Bandung. Yura ingin memberi sesuatu yang segar sebagai penyanyi baru yang inovatif dan kreatif.

Yura rilis lagu Sunda bernuansa jazz (Andy Masela/Bintang.com)

Banyak orang menduga 'Kataji' sebagai lagu Jepang. Padahal, 'Kataji' merupakan kata yang diambil dari bahasa Sunda yang berarti terpikat, atau terkagum.

Hal itulah yang ingin ia tuangkan dalam lirik lagu dan melodi yang unik. Yura menceritakan bagaimana rasanya jatuh cinta dengan cowok yang ia tahu suka bermain asmara, tapi tetap saja ia merasa terpikat dan tak tahu kenapa.

Yura 'Kataji'

Music video 'Kataji' telah dirilis secara online pada pertengahan Februari lalu. Dengan konsep perpaduan animasi grafis dan video lirik yang ngepop, klip ini sangat menyenangkan untuk dinikmati.

Dengan keberaniannya berinovasi, Yura Yunita mendapat berbagai apresiasi positif dari mereka yang telah menyaksikan video klip lagu tersebut. Salah satunya Sheryl Sheinafia yang memilih 'Kataji' sebagai favoritnya dari album 'Yura'. Simak video klip keren Yura 'Kataji' berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading