Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat ‘Hadiah’ Patung Lilin

Fimela.com, Jakarta Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez mungkin berakhir bertahun-tahun lalu. Namun bukti cinta mereka akan berada di sana selamanya.

Menjelang hari ulang tahun Justin, Selasa (1/3/3016), Madame Tussauds Las Vegas at the Venetian meluncurkan patung lilin baru Justin. Patung ini lengkap dengan tato tentang Selena di tubuhnya, memungkinkan orang untuk melihat cinta Justin untuk Selena.

Abs Justin sangat menonjol karena patung lilin tersebut telanjang dada. Dia hanya mengenakan kalung rantai perak, celana pendek Calvin Klein hitam, dan celana kulit hitam.

Ada lebih dari 50 tato di tubuhnya. Tato-tato tersebut termasuk seorang gadis dengan sayap malaikat yang memiliki kemiripan fisik dengan Selena.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, dia menato gambar tersebut pada tahun 2013. Dia mengatakan bahwa tato tersebut didedikasikan untuk Selena.

Pernyataan Justin pun membuat orang berspekulasi kalau keduanya kembali berpacaran. Namun demikian, baru-baru ini Justin Bieber mengatakan bahwa ia ingin mengubah tato tersebut agar terlihat tidak seperti Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading