Sukses

Entertainment

Keretakan Rumah Tangga Cathy Sharon Karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra masih harus berjuang menyelamatkan biduk rumah tangga mereka. Sudah delapan kali sidang perceraian mereka digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Apa sebenarnya yang membuat keretakan dalam rumah tangga keduanya sehingga harus digugat cerai dan persoalan harus diselesaikan di pengadilan?

Menurut kuasa hukum Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman, S.H., keretakan hubungan pasangan suami istri ini karena komunikasi yang tidak lancar. "Komunikasi antara yang kualitasnya menurun sudah sejak lama. Keadaan ini terus berlarut dan tak bisa dipulihkan," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (1/3/2016).

Fajri Yusuf Herman, S.H., kuasa hukum Cathy Sharon.. (Dok Pribadi)

Ketika ditanya sejak kapan kemandegkan komunikasi antar Cathy dan Eka terjadi, Fajri Yusuf tidak bisa mengungkapkan kepada media. "Soalnya ini adalah bagian dari materi persidangan. Jadi mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan hal ini," elaknya.

Sekarang ini kan zaman teknologi canggih, alat komunikasi juga sudah menjadi kebutuhan pokok. Mengapa keadaan ini justru masih menjadi kendala bagi pasangan yang menikah sejak 14 April 2014. Pernikahan mereka digelar di sebuah gereja di bilangan Kuta Bali. "Ya begitulah keadaannya," lanjut Fajri.

Cathy Sharon dan Eka saat menikah. (Via liputan6.com)

Pasangan yang sudah dikarunia dua anak; Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma ini sebenarnya sudah diupayakan untuk mediasi. Namun apa daya semuanya tak membuat keadaan makin membaik. "Sebelum sidang digelar upaya mediasi sudah dilakukan. Namun mediasi tak membuat hubungan Cathy Sharon dan Eka membaik. Dan Eka tetap melanjutkan gugatan cerainya atas sang istri," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading