Sukses

Entertainment

Bob Tutupoly Berharap Agar Tayangan Televisi Lebih Bermutu

Fimela.com, Jakarta Meskipun tayangan televisi dapat memberikan suatu hiburan tersendiri. Akan tetapi tanpa disadari tayangan televisi juga bisa memberikan efek negatif kepada penonton. Terlebih lagi jika penonton tersebut adalah anak-anak. Oleh karena itu Bob Tutupoly membatasi para cucunya untuk melihat televisi.

"Kadang cucu-cucu saya lari ke kamar untuk nonton televisi, langsung saya usir. Jadi mereka keluar dan nonton tayangan seperti Disney atau tayangan untuk anak," ujar Bob Tutupoly kepada Putu Elmira saat di SCTV Tower, Kamis (18/2/2016).

Bintang 3 Generasi, Bob Tutupoly (Foto by Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Walaupun memiliki kekurangan, akan tetapi di satu sisi Bob merasa senang dengan televisi saat ini. Pasalnya menurutnya, tayangan televisi sekarang memberikan penghasilan yang cukup besar kepada seorang artis.

"Di satu sisi saya senang karena memberikan penghasilan yang cukup besar," lanjut Bob. Walaupun memberikan penghasilan yang cukup besar tapi Bob berharap agar tayangan televisi sekarang mutunya ditingkatkan.

Bintang 3 Generasi, Bob Tutupoly (Foto by Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Saya kurang senang kalau yang dipertontonkan tidak bermutu sama sekali. Kalau bisa tayangan televisi seperti sinetron diselipkan dengan pesan-pesan moral seperti rasa kemanusiaan. Agar para penonton juga tergugah untuk membantu orang yang kekurangan," ujar Bob Tutupoly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading