Sukses

Entertainment

Dua Bulan Melahirkan, Cathy Sharon Digugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian di kalangan selebriti di Tanah Air kembali terjadi. Kali ini datang dari pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma Putra. Cathy digugat suaminya pada 1 Desember 2015 lalu. Hal tersebut disampaikan Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Dasar gugatannya karena adanya ketidakcocokan hubungan suami-istri. Mereka sering cek-cok sehingga memutuskan untuk berpisah," kata Made seperti dilansir sebuah media, Senin (29/2/2016).

Cathy Sharon  (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sidang perdana telah berlangsung pada 15 Desember 2015. Pihak pengadilan telah mempertemukan pasangan yang belum lama dikarunia seorang anak itu untuk mediasi. Namun, upaya tersebut tak berhasil dilakukan hingga persidangan dilanjutkan pada 7 Maret 2016 mendatang.

Menurut Made, Cathy dituding terlalu sibuk karena pekerjaan hingga pulang malam, sedangkan Eka diduga memiliki wanita lain. Namun, Made menyerahkan persoalan tersebut kepada majelis hakim. 

Cathy Sharon dan anaknya (Instagram/@cathysharon)

Cathy Sharon dan Eka Kusuma menikah pada 14 April 2012 di Bali. Mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Jacob Gabriel Kusuma Putra pada 4 Mei 2913 dan anak perempuan bernama Carla yang lahir pada 7 Oktober 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading