Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Buka-bukaan tentang Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner meluruskan gosip tentang operasi hidung dan payudara. Bintang berusia 18 tahun yang dituduh telah melakukan ‘satu ton’ operasi plastik ini buka-bukaan tentang bagian tubuhnya yang pernah dan belum pernah dia operasi.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Wonderland edisi terbaru, Kylie mengakui bahwa dia mengoperasi bibirnya. Akan tetapi, dia menekankan bahwa ia tidak mengoperasi payudara dan hidung.

COMING SOON! Kylie Jenner wearing Gucci on one of 4 covers for our new FAME ISSUE, on sale next week - photographed by Richard Kern. Have a great weekend everyone! xxx

Posted by Wonderland Magazine on Saturday, 20 February 2016

“Orang-orang berpikir saya sudah mengoperasi semuanya. Saya pikir gosip itu akan mereda ketika saya berkata, ‘Ok, saya akui, saya mengoperasi bibir saya, saya tidak pernah berbohong, saya hanya tidak mengatakan seluruh kebenaran,’” jelasnya dilansir Aceshowbiz.

Kylie meneruskan ceritanya dengan mengatakan bahwa meskipun dia mengakui bahwa dia telah mengoperasi bibirnya, tidak berarti ia telah mengoperasi segala sesuatu. Dia juga menjelaskan alasan mengapa mengoperasi segala sesuatu itu tidak mungkin baginya.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Kemudian orang-orang mencerna itu dan, ‘Oh, jika dia mengoperasi bibirnya, dia mungkin mengoperasi segalanya.’ Orang tidak menyadari saya baru 18 tahun, jadi tidak mungkin ibu saya akan membiarkan saya menjalani operasi hidung atau payudara,” tambah Kylie.

Selain tuduhan operasi plastik, Kylie Jenner kemudian mengungkapkan pengalaman lain yang telah terjadi dalam hidupnya akibat ketenaran. Menurutnya, dia sudah pernah mendengar hal terburuk tentangnya. Bullying pun menjadi bagian besar dari hidupnya karena dunia pasti menilainya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading