Sukses

Entertainment

Senyum Sumringah Laudya Cynthia Bella Jadi Guru di Atambua

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 24 Februari 2016, Laudya Cynthia Bella berulang tahun yang ke-28. Pada hari bahagianya tersebut, Bella -begitu sapaan akrabnya- kebanjiran doa dari keluarga, sahabat serta fansnya. Yang menarik, film terbarunya, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, merilis poster pertama di hari bahagia wanita berhijab ini.

Perilisan poster ini sebagai 'kado' untuk Bella. Dalam poster tersebut, Bella tampak cantik dalam balutan hijab sederhana dengan senyum sumringah seakan menandakan keteduhan karakter yang diperankannya. Di situ, Bella terlihat sedang menelpon seseorang.

Karakter yang diperankan Bella sendiri bernama Aisyah, seorang guru muda yang mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Ia memilih Atambua, Nusa Tenggara Timur, untuk mengamalkan ilmunya. Di sana, Aisyah dihadapkan pada berbagai macam polemik.

Aisyah yang merupakan Muslimah yang taat itu harus mengajar anak-anak yang semuanya beragama Katolik. Perbedaan ini lah yang menjadi benang merah dari film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Semangat pruralisme yang dicetuskan oleh Gus Dur menjadi titik awal pembuatan film ini.

Laudya Cynthia Bella di lokasi syuting film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Foto: Instagram (@hamdhanikoestoro)

Di Atambua, Bella selalu ditemani oleh anak-anak didiknya. Namun di Ciwedei, Bandung, Laudya Chintya Bella tak lagi ditemani oleh anak-anak didiknya. Kali ini Bella hanya ditemani oleh Ge Pamungkas.

Selain Laudya Cynthia Bella dan Ge Pamungkas, Aisyah Biarkan Kami Bersaudara juga turut dibintangi oleh Lidya Kandaou dan Arie Kriting. Film ini ditargetkan tayang di jajaran bioskop tanah air pada pertengahan tahun 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading