Sukses

Entertainment

Mencari Cinta, Danang D'Academy Merayu 'Bidadari Jiwa'

Fimela.com, Jakarta Sukses di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut membuat nama Danang kini makin dikenal luas. Apalagi ia telah keluar sebagai pemenang di D'Academy Asia. Mantap akan aksi dan suaranya di atas panggung, Danang pun menjadi salah satu penyanyi yang berkesempatan menyanyikan lagu karangan komposer terkenal asal Malaysia.

"Kesannya bahagia dan bangga. karena bahagia tidak pernah bermimpi untuk berkarya bersama dengan salah seorang komposer ternama dari malaysia, Pak Ngah. Tapi ternyata Danang bisa menyanyikan lagu dari pak Ngah. Butuh proses untuk menyanyikan lagu dari dia," ujar Danang di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016).

Juarai D'Academy Asia, Danang rilis single anyar 'Bidadari Jiwa' (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Lagu 'Bidadari Jiwa' bercerita tentang pria yang jatuh hati kepada seorang perempuan. Meski cintanya tak terbalas, namun pria ini rela menunggu sampai akhir hayat menjemputnya.

"Lagu Bidadari Jiwa menceritakan tentang pria yang jatuh cinta dan mengibaratkan dia sebagai bidadari. Tapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun dia sampai mati ingin selalu mengejar cintanya," jelas Danang.

Danang dan Lesti kenalkan single baru (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat single lagu terbarunya ini, Danang berharap bisa didengarkan tak hanya oleh masyarakat Indonesia. Tapi juga bisa dinikmati masyarakat Asia. Apalagi aransemen yang dibuat berdasarkan penggabungan antara dangdut melayu dan arabian.

"Harapan mudah-mudahan bisa diterima di masyarakat. Banyak pencinta lagu bisa menikmati lagu ini. Dasarnya ini bukan dangdut classic. Ini kan dangdut melayu jadi ada mix antara dangdut melayu dan arabian. Jadi semoga bisa didengar juga oleh pendengar lagu di Malaysia, Brunei dan lain-lain," harap Danang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading