Sukses

Entertainment

Wa'alaikumussalam Paris, Bukan Jawaban Assalamualaikum Beijing

Fimela.com, Jakarta Kreativitas memang tak ada habisnya. Akan selalu ada ide-ide cemerlang untuk sebuah karya. Namun, apa jadinya kalau dua buah film saling 'bersaut-sautan'? Itu lah yang terjadi pada film Wa'alaikumuassalam Paris dan Assalamualaikum Beijing.

Perilisan poster film Wa'alaikumsalam Paris beberapa waktu lalu ternyata langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Ada yang beranggapan kalau film karya Benni Setiawan ini merupakan lanjutan dari Assalamualaikum Beijing yang rilis pada akhir 2014 silam.

Assalamualaikum Beijing. Foto: Twitter

Namun, justru tak sedikit netizen yang memparodikan dua film yang sama-sama mengusung genre drama ini. Mereka menuliskan, Wa'alaikumussalam Paris sebagai jawaban dari Assalamulaikum Beijing. Tak pelak, ada seorang netizen yang menganggap jika film Wa'alaikumussalam Paris hanya lelucon saja.

Ternyata film Wa'alaikumussalam Paris sangat berbeda dan bukan jawaban dari Assalamualaikum Beijing. Jika film Assalamualaikum Beijing diangkat dari novel laris karya Asma Nadia, maka tidak dengan Wa'alaikumussalam Paris yang merupakan fiksi dari sang penulis dan sutradara.

Velove Vexia dan Nino Fernandez. Foto: Instagram (@ninofernandezofficial)

Film Wa'alaikumussalam Paris sendiri mengisahkan tentang kehidupan muda-mudi bernama Itje dan Clement yang ingin pernikihannya terus langgeng hingga ke Paris sekalipun. Dua artis muda berparas belasteran, Velove Vexia dan Nino Fernandez, digaet untuk menjadi pemain utamanya.

Sesuai judulnya, film Wa'alaikumussalam Paris mengambil lokasi syuting di Paris pada akhir tahun 2015 lalu. Selain Velove Vexia dan Nino Fernandez, film ini juga turut dibintangi oleh Tanta Ginting, Boris Bokir dan Luthya Sury Widjaja. Berikut kicauan netizen tentang film Assalamualaikum Beijing dan Wa'alaikumussalam Paris. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading