Sukses

Entertainment

Lagu yang Menemani Saipul Jamil Ketika Asyik Dipijit

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama pedangdut Saipul Jamil marak menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, ia kini tengah terseret kasus pelecehan seksual terhadap seorang yang berinisial DS.

Walau begitu, jati diri sebagai penyanyi dangdut di dirinya tidak hilang begitu saja. Kerap tampil di atas panggung, mantan suami Dewi Perssik ini, kerap menyuguhkan aksi panggung yang menarik.

Saipul Jamil (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum terkena kasus, berbekal cengkok dangdut yang khas, Saipul tak jarang memamerkannya lewat sebuah video. Tak terkecuali dengan lagu milik ratu dangdut, Elvy Sukaesih yang ia menyanyikan.

Lagu bertajuk Seujung Kuku mantap Saipul lantunkan ketika dirinya tengah asyik dipijit di dalam mobil. Sembari dipijit oleh seseorang yang berada di bangku belakang, ia melantukan hits tersebut dengan penghayatan yang dalam.

Video tersebut diunggah oleh penyanyi kelahiran 31 Juli 1980 ini melalui akun Instagram pribadi. Total ada tiga buah video yang menampilkan suara merdunya ketika menyanyikan Seujung Kuku.

Penasaran seperti apa lantunan suara merdu Saipul Jamil ketika tengah asyik dipijit dalam mobil? Berikut videonya saat menyanyikan Seujung Kuku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading