Sukses

Entertainment

Rio Haryanto Wakili Impian Alexandra Asmasoebrata

Fimela.com, Jakarta Alexandra Asmasoebrata masih memiliki keinginan memacu kecepatan di ajang balap Formula One (F1). Karenanya dia mendukung Rio Haryanto yang mendapat kesempatan itu bersama tim Manor. Bagi Alexandra, paling tidak keinginannya bisa terwakili oleh Rio.

"F1 juga cita-cita aku, sampai merinding. Mungkin kesempatannya bukan di aku, tapi di Rio. Aku senang dia masuk F1. Setidaknya ada orang Indonesia di sana. Teman gue bisa mewakili Indonesia," kata Alexandra Asmasoebrata di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Alexandra Asmasoebrata. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Pembalap yang akrab disapa Andra ini mengakui, tidak mudah berlaga di ajang F1. Terutama segi pendanaan yang sangat besar. Kondisi itu dialaminya bersama Rio dulu. "Aku sama Rio dari kecil bareng-bareng. Dari kita team mate, dari masih culun banget. Kita berjuang sama-sama mencari sponsor," urainya.

Selain faktor pendanaan, Andra sadar usianya pun tidak memungkinkan ikut di ajang F1. Bukan karena ada batasan usia, namun lebih kepada masa kejayaan atlet di usia yang muda.

Alexandra Asmasoebrata. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau mimpi masih lah, cuma ‎kayaknya susah untuk sekarang. Sudah lebih tua dari Rio. Misalnya pemain sepakbola yang umurnya 19 tahun sama 31 tahun pasti beda staminanya," kata Andra.

Dalam kesempatan itu, dia juga memberi dukungannya terhadap Rio Haryanto yang mewakili Indonesia di mata dunia. "Jadi pesan aku untuk Rio, keep going. Dia sudah masuk F1, ya jalani aja. ttrserah orang mau ngomong apa," ujar Alexandra Asmasoebrata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading