Sukses

Entertainment

4 Video Klip Populer yang Buktikan Aura Seksi Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid mungkin lebih dikenal sebagai salah satu supermodel top. Namun seiring namanya yang makin melambung, Gigi melebarkan sayapnya sebagai model di beberapa video klip terpopuler.

Tubuh seksi dan tatapan mata yang tajam menjadi nilai plus seorang Gigi Hadid. Berawal dari sebuah video klip, Gigi semakin banyak diminati sebagai 'pemeran' untuk mewakili lagu-lagu para musisi top.

Bisakah kalian menyebutkan beberapa video klip yang dibintangi Gigi Hadid? Nih, Bintang.com punya daftarnya buat kamu.

1. How Deep Is Your Love - Calvin Harris feat. Disciples

Video klip yang satu ini jadi batu loncatan yang semakin melambungkan nama Gigi Hadid. Meski bukan klip pertama yang ia bintangi, aksinya dalam lagu Calvin Harris ini banyak membuka mata dunia terhadap keseksian Gigi. Bahkan beberapa orang salah kaprah, menganggap model di klip ini adalah Disciples. Apakah kamu termasuk salah satunya?

2. Bad Blood - Taylor Swift

Sebelum makin dikenal luas berkat How Deep Is Your Love, Gigi Hadid juga tampil dalam video klip terheboh Taylor Swift 'Bad Blood'. Di sini Gigi Hadid beradu peran dengan banyak penyanyi top lain seperti Ellie Goulding, Selena Gomez hingga Cara Delevingne.

3. Cody Simpson - Surfboard

Surfboard jadi salah satu klip pertama yang dibintangi Gigi Hadid. Klip ini dirilis 2014, saat Gigi masih berpacaran dengan penyanyi Cody Simpson. Keduanya kembali berpasangan di klip Flower tahun 2015, tapi Gigi hanya tampil sesaat di awal lagu.

4. Pillowtalk - Zayn Malik

Berganti pacar, ganti pula video klip yang diperankan Gigi Hadid. Yang paling hangat tentu single anyar Zayn Malik, Pillowtalk yang dipenuhi adegan mesra Zayn dan Gigi Hadid. Wah, pasti sudah pada tahu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading