Sukses

Entertainment

Khianati Angelina Jolie, Brad Pitt Selingkuh dengan Selena Gomez?

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dikabarkan tidak suka dengan persahabatan Brad Pitt dan Selena Gomez. Sebuah kabar baru dari majalah Star mengatakan bahwa pernikahan bintang Mr and Mrs Smith ini mulai berantakan dan salah satu alasan di balik pernikahan mereka yang runtuh adalah Selena.

Seperti diketahui, Selena berkolaborasi dengan Brad dalam film The Big Short. Di film itu Selena menjadi cameo.

 

just discussing #TheBigShort 📸-@agentoh

Foto kiriman Selena Gomez (@selenagomez) pada

Baru-baru ini, keduanya pun menghabiskan waktu bersama. Selena membagikan foto dirinya dan Brad berbicara sambil duduk bersebelahan di Instagram.

Sejak itu, Brad dan Selena dikabarkan memiliki hubungan khusus dan sumber majalah Star mengatakan bahwa semua rumor tentang Brad dan Selena membuat Angelina gila dengan kecemburuan. Majalah ini kemudian menggarisbawahi bahwa Angelina dan Brad berada di ambang perceraian senilai USD 450 juta (sekitar Rp 6 triliun).

 Angelina Jolie (AFP/Bintang.com)

Disebutkan juga bahwa keadaan memburuk bagi Angelina dan Brad dan pernikahan mereka tampaknya tidak seperti yang mereka rencanakan. Brad mulai berpikir bahwa memperjuangkan pernikahan mereka adalah kekalahan.

Untungnya, semua rumor perceraian dan perselingkuhan ini tidak benar. Gossip Cop telah membantah kabar salah tentang Brad Pitt, Angelina Jolie, dan Selena Gomez. Mereka menjelaskan bahwa Brad dan Angelina tidak berada di ambang perceraian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading