Sukses

Entertainment

Kebersamaan Shahrukh Khan dan Alia Bhatt di Goa

Fimela.com, Jakarta Sejak bulan Januari lalu, Alia Bhatt dan Shahrukh Khan tengah disibukkan oleh serangkaian proses syuting film terbaru karya Gauri Shinde. Film yang masih dirahasiakan judulnya ini menggaet sang superstar bukan sebagai pemain utamanya, melainkan sebagai cameo.

Foto kebersamaan Shahrukh Khan dan Alia Bhatt di lokasi syuting pun mulai tersebar di dunia maya. Salah satunya foto yang diambil ketika keduanya syuting di daerah Goa, India. Di situ, Shahrukh Khan dan Alia Bhatt tampak berdiri di atas kapal ferry. 

Seorang pria terlihat sibuk sedang membenahi rambut sang aktor. Alia Bhatt tampil cantik dalam balutan pakaian musim panas dengan rambut dikuncir kuda. Ia berdiri disamping bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu seakan bakal memulai proses pengambilan gambar.

Alia Bhatt rupanya tak canggung menghadapi Shahrukh Khan. Padahal keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Pada sebuah wawancara dengan IBTimes beberapa waktu lalu, Shahrukh Khan memastikan dirinya akan melakukan adegan romantis dengan Alia Bhatt.

Alia Bhatt. Foto: via scoopwhoop.com

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang seorang gadis muda yang bertemu dengan tiga orang pria yang mampu mengubah pandangannya tentang hidup. Tak tanggung-tanggung, proyek layar lebar kedua Gauri Shinde ini melibatkan tiga rumah produksi sekaligus yaitu Red Chillies Entertainment, Dharma Productions dan Hope Production.

Selain Shahrukh Khan dan Alia Bhatt, belum diketahui pasti siapa lagi aktor atau aktris yang terlibat. Jadwal rilis dari film ini pun masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi. Meski hanya menjadi cameo, kehadiran Shahrukh Khan diharapkan dapat mendongkrak popularitas dari film. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading