Sukses

Entertainment

Nyanyikan Lagu Rhoma Irama, Sona Tuai Kritik di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 berjalan kian memanas. Pasalnya, para kontestan berlomba untuk unjuk kemampuan terbaik termasuk Sona yang tampil membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama.

Grup 2 yang dilengkapi oleh Lia, Nisa, Dila dan Sona beraksi di panggung konser wild card pada Sabtu (20/2). Ketika itu, Sona menarik perhatian membawakan lagu bertajuk Pria Idaman.

Lagu ciptaan sang raja dangdut ini, nyatanya tidak berhasil membuat Sona tampil apik di depan para juri. Bahkan, ia menuai kritik yang lebih menyorot pada kontrol pernapasan.

Kritik tersebut datang dari Rita Sugiarto yang menyebut banyak kendala untuk Sona yang mana napas kelihatan ngos-ngosan dan memperbaiki teknik pernapasan. Kritik lain dilontarkan oleh Inul Daratista yang menyampaikan belum ada perubahan mengenai kontrol napas.

Meski mendapat kritik, Hetty Koes Endang membakar semangat Sonna dengan menyebut range vocal-nya pas di lagu ini. Namun, Hetty ingin penampilannya yang lebih mantap. Iis Dahlia dan Erie Suzan juga menyampaikan kritik yang sama mengenai pernapasan Sona.

Selain kritik yang didapat Sona saat membawakan lagu ciptaan Rhoma Irama, masih banyak momen menarik yang akan terjadi di atas panggung D'Academy 3. Jangan lupa saksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading