Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Percayakan Jasa Stuntman di Sinetron Halilintar

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee ditantang untuk banyak melakukan adegan balapan di sinetron Halilintar. Cassie, begitu sapaan akrabnya, mempercayakan adegan berbahaya tersebut pada seorang stuntman. Hal ini harus dilakukan lantaran dirinya tak pandai dalam mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi.

"Ada lumayan scene balapannya, tapi bukan aku yang balapan. Soalnya kalau aku nanti nabrak semua mobil dan motor di jalanan," kata Cassandra Lee sambil berseloroh saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Meski begitu, kekasih dari Randy Martin ini mengaku ada beberapa adegan yang mengharuskannya membawa sendiri mobil. "Belajar (nyetir), tapi belum lihai. Harus pakai stuntman. Tapi kalau ada muka aku, harus aku yang bawa," lanjutnya.

Dalam sinetron unggulan SCTV ini, Cassie juga melakukan adegan balapan dengan Fero Walandouw. Gadis yang tahun ini menginjak usia 15 tahun tersebut mengaku tak merasa takut. Pasalnya, ia sudah terbiasa melakukan balapan dengan teman-teman sebaya.

Foto Syuting sinetron Halilintar (Dezmond Manullang/bintang.com)

"Oh, nggak takut. Kebetulan kebanyakkan teman-teman aku itu suka ngebut di jalan. Jadi nggak kaget, takut atau seram gitu kalau take diajak ngebut," pungkas pemilik nama lahir Cassandra Sheryl Lee ini.

Selain Fero Walandouw dan Cassandra Lee, Halilintar juga turut dibintangi oleh Eza Gionino, Ina Marinka, Ridwan Ghani dan para bintang kenamaan lainnya. Sinetron ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading