Sukses

Entertainment

Suka Permainkan Wanita, Saipul Jamil Diteror Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Nama Saipul Jamil sedang ramai menjadi bahan berita dan pembicaraan karena kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria. Kasus ini seperti mengingatkan pada sebuah film yang dibintangi Saipul dan Dewi Perssik.

Selain dikenal sebagai penyanyi dan presenter, pria yang akrab disapaIpul ini pernah bermain film.

Salah satunya adalah film Arwah Kuntilanak Duyung yang dirilis pada Desember 2011. Yang menarik, di film ini Ipul bermain bersama Dewi Perssik yang merupakan mantan istrinya.

Film Arwah Kuntilanak Duyung. foto: layarfilm.com

Baca Juga

Film horor ini pun diembel-embeli tragedi kecelakaan di jalan Tol Cipularang KM 97, kawasan tempat meninggalnya istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni. Saipul berperan sebagai Jali, jagoan kampung yang membuat istrinya, Aisyah (Dewi Perssik) terbunuh. Setelah Aisyah tiada, Jali makin leluasa bermain wanita. Selain itu, Jali juga diceritakan punya kelainan seks.

Tak lama kemudian, seorang wanita yang biasa berhubungan dengan Jali ternyata hamil. Selain itu, semua wanita yang berhubungan dengan Jali diteror oleh arwah Aisyah.

Dewi Perssik dan Saipul Jamil saat berduet. Masih kompak ka mereka?(Wimbarsana/Bintang.com)

Masih dendam atas perbuatan suaminya, Aisyah juga menteror Jali dan bertekad untuk membalaskan dendamnya. Entah kebetulan atau tidak, di kehidupan nyata Saipul Jamil ternyata juga mengidap kelainan seksual. Ia harus berurusan dengan pihak berwajib karena mencabuli seorang remaja pria.

Film Arwah Kuntilanak Duyung diproduseri KK Dheeraj yang dikenal sering membuat film bernuansa erotis. Selain Saipul Jamil dan Dewi Perssik, Arwah Kuntilanak Duyung juga dibintangi oleh Sule, Pretty Asmara dan Laras Monca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading