Sukses

Entertainment

Sinetron Dewi Perssik Ganti Judul dan Pemain

Fimela.com, Jakarta Sinetron Centini Manis yang dibintangi Dewi Perssik belum lama ini mulai tayang dengan judul dan formasi pemain baru. Salah satu pemain barunya adalah Baim Wong. Setelah tayang hampir sebulan, Centini Manis mulai melakukan penyegaran pemain.

Hanya Dewi Perssik alias Depe satu-satunya pemain utama yang masih bertahan. Rifky Balweel yang awalnya diceritakan sangat mencintai Centini (Depe) menghilang dari sinetron ini. Begitu juga dengan Roy Marten yang tak bermain lagi.

Baca Juga

Tanpa Rifky Balweel dan Roy Marten, sinetron ini kedatangan pemain-pemain baru. Mereka diantaranya adal;ah Baim Wong, Vonny Cornellya dan Lian Firman.

Bukan hanya pemain, konsep sinetron ini pun ikut dirubah. Awalnya, sinetron ini lebih bernuansa komedi. Namun sekarang dibuat lebih drama. Ini terlihat dalam video cuplikan sinetron tersebut, Centini lebih sering menangis dan hidupnya mulai menderita.

Dewi Perssik bersama Roy Marten dan Rifky Balweel. foto: Instagram 

Sederetan perubahan itu berpengaruh baik untuk Centini. Rating Centini saat ini sudah mulai membaik, namun masih belum bisa menembus deretan 20 besar rating acara televisi Indonesia.

Centini bahkan kalah rating dengan serial animasi Adit dan Sopo Jarwo yang juga tayang di MNCTV. Apakah dengan menjadi sinetron drama rating sinetron Centini yang dibintangi Dewi Perssik bisa lebih baik lagi? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading