Sukses

Entertainment

Joey Alexander Bangga Suguhkan Jazz di Hadapan Artis Dunia

Fimela.com, Jakarta Musik jazz sepertinya sudah mendarah daging dalam diri pianis Joey Alexander. Genre musik yang dianggap 'rumit' ini mampu membawanya bersanding dengan para artis kelas dunia dalam Grammy Awards 2016.

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Joey untuk bisa mengalunkan musik jazz dalam event sebesar Grammy. Tak tanggung-tanggung, artis seperti Taylor Swift dan Bruno Mars sampai memberikan standing ovation untuk musisi 12 tahun.

 

Monday was a new experience for me. Being the youngest nominee in the jazz categories is a great honor. Congratulations to all the winners, they are all my favorites (“Uptown Funk” too ;) ). The most rewarding part for me was performing at the Premiere Ceremony with Eric Harland on drums and Dave Robaire on bass, and representing the jazz community at @thegrammys main ceremony. It gave me so much joy to see artists and fans of other genres digging jazz! It was also great to see Mr. Herbie Hancock and meet one of my favorite actors, Johnny Depp (I will always think he is a pirate :) ). Let's keep it swinging guys! Thank you to the Academy for nominating me and inviting me to perform, and to my fans for your love and support. #grammys #jazz

A video posted by Joey Alexander (@joeyalexandermusic) on

 

Joey Alexander mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya atas segala yang terjadi di Grammy. Ia berbagi cerita tentang malam tak terlupakan di Amerika lewat caption di akun Instagramnya.

"Senin kemarin membawa pengalaman baru bagiku. Menjadi nominator termuda di Grammy adalah sebuah penghormatan besar. Yang paling berkesan bagiku adalah tampil di Acara Premier bersama Eric Harland di drum dan Dave Robaire pada bass, dan mewakili komunitas jazz di Grammy. Sangat menyenangkan melihat para artis dan fans dari genre lain mengapresiasi musik jazz," ungkap Joey Alexander.

 

A photo posted by Joey Alexander (@joeyalexandermusic) on

Meski gagal menyabet piala dari dua nominasi yang mencantumkan namanya, Joey Alexander sukses bikin para fans iri. Terutama setelah ia mendapat standing ovation dari Taylor Swift. 

Jazz yang telah mengakar dalam diri Joey Alexander akan terus menciptakan hal-hal hebat di masa depan. Sudah beruntung tahun ini, banyak orang yakin Joey akan lebih bersinar di tahun-tahun berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading