Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hari ini, Rabu (17/2/2016), mereka kompak merayakan ulang tahun. Jika Raffi Ahmad ulang tahun yang ke-29, sedangkan Nagita Slavina ulang tahun yang ke-28. Raffi dan Gigi lahir pada tanggal yang sama, yaitu 17 Februari.

"Happy bday to us ❤️," tulis Raffi sebagai keterangan foto di media sosialnya, Rabu (17/2/2016).

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

 

Dalam foto tersebut, Raffi dan Gigi tampak mesra sambil menciup buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad. Melihat foto tersebut, ucapan selamat yang ditujukan kepada mereka pun berdatangan dari para netizen. Mereka menilai Raffi dan Gigi pasangan yang romantis.

"Happy birthday ka Rafi dan mba Gigi😍 @raffinagita1717 semoga panjang umur,sehat selalu,makin banyak rezekinya,semoga tambah romantis,awet sampe kake nene doain yang baik2 buat kalian berdua😍," kata akun @dianafeby44.

Sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmad selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya. Meski sering sibuk namun Raffi menginginkan di usianya yang ke-35 ia dapat bersantai bersama keluarga. (via instagram/@nagitasllavina)

"Slamat ya buat raffi n nagita, smoga slalu bahagia, umur yg berkah, taat ibadahnya," sambut akun @sabkiali67.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading