Sukses

Entertainment

Tips Pengusir Galau Chelsea Olivia Saat Syuting Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta yang ditayangkan di SCTV menjadi sinetron pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai pasangan suami-istri. Sinetron ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi mereka.

Ada kenikmatan tersendiri bagi pasangan yang sudah menikah seperti Chelsea dan Glenn bisa bermain bersama dalam satu produksi. Walaupun cukup menguras tenaga dan waktu, mereka tetap bisa menikmati masa-masa pengantin baru di lokasi syuting. Mereka pun kerap memposting foto maupun video kemesraan mereka di lokasi syuting.

 

Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasi shooting 👶✌🏼️

Foto kiriman Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Baca Juga

Yang terbaru, Chelsea Olivia memamerkan kemesraannya dengan sang suami di lokasi syuting. Bermain sinetron bareng memudahkan mereka untuk saling memperhatikan saat menjalani syuting panjang. Tak heran, Chelsea menyebut Glenn sebagai obat lelahnya saat menjalani syuting.

"Obat galau ketika ngantuk melanda di lokasishooting," tulis pemeran Cempaka itu sambilmengunggah foto yang dijamin membuta parafansbaper dan sirik berat.

Glenn terlihat dari belakang sedang mendekatkan wajahnya ke sang istri dalam foto itu. Keduanya pun terkesan sedang berciuman.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat syuting Rahasia Cinta. foto: Instagram

Beberapa waktu lalu Chelsea dan Glenn juga mengatakan kalau pernikahan mereka jauh lebih baik lagi malah karena bisa terlibat dalam sinetron yang sama. Chelsea pun begitu mensyukuri menjadi lawan main suaminya sendiri di Rahasia Cinta.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, sinetron ini juga dibintangi oleh Audi Marissa dan Billy Davidson. Sinetron Rahasia Cinta tayang tiap jam 19.00 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading