Sukses

Entertainment

Sinetron Halilintar Siap Melengkapi Kesuksesan Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Usai menayangkan Rahasia Cinta, SCTV kembali hadirkan dua sinetron terbaru yang mulai tayang pada hari Senin, 15 Februari 2016. SCTV akan menayangkan Status Palsu dan sinetron Halilintar. Kedua sinetron ini akan mewarnai layar kaca pemirsa setiap harinya.

Sinetron Halilintar diperankan oleh Fero Walandouw, Eza Geonino, Casandra Elovii, Ina Marinka,dan bintang kenamaan lainnya. Sinetron Halilintar tayang perdana pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 17.30 WIB.

Serial drama Turki, Status Palsu hadir perdana di layar kaca pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 14.00 WIB

Kisah menarik sinetron Halilintar ini tentang problematika kehidupan di lingkungan remaja. Roy (Fero Walandouw)berambisi menjadi seorang pembalap nasional. Ia terus berlatih bersama teman-temannya di klub mobil Halilintar, meski tidak mendapat restu dari ibunya.

Klub mobil Halilintar yang dipimpin Roy memiliki pesaing, yakni klub mobil Fast One yang dipimpin oleh Dion (EzaGeonino). Dion sangat membenci Roy karena hanya Roy yang mampu mengalahkannya di arena balap.

Drama percintaan muncul sejak kehadiran teman wanita satu kampus Roy yang juga pembalap bernama Alexandra (CasandraElovii). Alexandra diam-diam menaruh hati kepada Roy, hal ini membuat Salsabila (Ina Marinka) cemburu. Persaingan pun terjadi diantara Roy, Dion, Alexandra, dan Salsabila.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Sinetron Halilintar tayang perdana pada hari Senin, 15 Februari 2016 pukul 17.30 WIB di SCTV. Menemani malam Anda, setelah sinetron ini, Anda bisa menonton kelanjutan sinetron Rahasia Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading