Sukses

Entertainment

Dukung Konser 30 Tahun Kahitna, Isyana Sarasvati Takkan Terganti

Fimela.com, Jakarta Lagu-lagu cinta Kahitna akan kembali berkumandang dalam Love Festival, Konser 30 Tahun Kahitna yang akan digelar sore ini. Sebagai apresiasi untuk mahakarya Kahitna, akan ada sederet penyanyi dan musisi yang berpartisipasi, termasuk Isyana Sarasvati.

Sebagai penyanyi muda pendatang baru, Isyana Sarasvati ingin mempersembahkan tribut untuk Kahitna. Bukan rahasia jika Isyana termasuk penggemar tembang cinta Kahitna.

Isyana Sarasvati siap tampilkan yang terbaik di konser 30 Tahun Kahitna (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Isyana Sarasvati bakal membawakan lagu 'Takkan Terganti' dalam konser istimewa tersebut. Dibutuhkan penghayatan khusus untuk 'menghidupkan' lirik yang tertanam dalam lagu itu, dan Isyana tentu bisa melakukannya.

Bersemangat, penyanyi yang baru saja merilis album EXPLORE ini mengajak para followers-nya di Instagram untuk menonton aksinya sore nanti. Sebuah foto teaser diunggahnya pada Jumat (12/2) kemarin, dan dalam waktu singkat langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen.

 

See you tmr!!!

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) on

Seperti yang diberitakan sebelumnya, konser 30 tahun Kahitna akan menawarkan konsep festival yang berbeda dari kebanyakan konser lain. Yovie Widianto dkk sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk memilih para pendukung acara yang sudah tak asing lagi di kalangan pecinta musik tanah air. 

Bakal sekeren apa aksi Isyana Sarasvati dan Kahitna di JCC sore nanti? Yang jelas, Isyana Sarasvati 'Takkan Terganti' di hati para penggemarnya. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading