Sukses

Entertainment

Pertama Kali Konser di Indonesia, 5 Seconds of Summer Antusias

Fimela.com, Jakarta Band asal Australia, 5 Seconds of Summer antusias menggelar konser pertamanya di Indonesia. Band yang beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin mengaku tidak sabar untuk segera datang ke Indonesia dan menyapa penggemar setianya.

Hal itu diungkap Kimberley Fraser, selaku Managing Director Live Nation Indonesia saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (11/2/2016). Apalagi 5 Seconds of Summer memiliki basis fans yang cukup banyak di sini.

Preskon Konser 5 Seconds of Summer (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Kami sangat excited mendatangkan 5 Seconds Of Summer yang banyak fans nya di sini. Semoga semua berjalan fantastis. Mereka pun sangat Antusias untuk datang ke indonesia. Ini konser pertama kalinya untuk mereka," ungkap Kimberley.

Demi memanaskan konser, konser 5 Seconds of Summer akan dibuka dengan aksi Pee Wee Gaskins. Pemilihan ini cukup menarik mengingat kedua band memiliki warna musik yang hampir sama.

Pee Wee Gaskins akan tampil sepanggung dengan 5 Seconds of Summer (Andy Masela/Bintang.com)

"Sebagai tuan rumah kita ingin hangatkan tamu yang datang biar mereka enjoy mainnya," ucap Dochi, bassist Pee Wee Gaskins.

Konser 5 Seconds of Summer sendiri akan digelar pada 5 Maret 2016 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Bagi para penonton yang ingin merasakan experience baru, pihak penyelenggara menyediakan tiket kelas Platinum seharga Rp 6 juta. Dengan tiket itu mereka bisa menyaksikan proses soundcheck idolanya sebelum konser dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading