Sukses

Entertainment

Audi Marissa dan Billy Davidson, Kekasih Nyata di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa dan Billy Davidson semakin mesra sejak dipertemukan kembali di sinetron Rahasia Cinta. Keduanya pun kerap mengunggah video singkat ajakan untuk para penggemarnya agar menyaksikan Rahasia Cinta. Padahal dalam aktingnya, mereka sering bertengkar.

Dalam sinetron Rahasia Cinta, Audi Marissa berperan sebagai Dinar, sedangkan Billy Davidson sebagai Wahyu. Dinar dikisahkan sebagai adik dari Cempaka (Chelsea Olivia) yang memiliki sifat materialistis. Bahkan, ia rela menjadi wanita simpanan dari pengusaha sukses, Ridwan (Rommy Sulastyo).

Wahyu sendiri merupakan sosok sahabat kecil dari Cempaka yang sangat setia. Mereka pernah berjanji akan menikah, jika pada usia yang ditargetkan belum juga menemukan tambatan hati masing-masing. Wahyu pun tak pernah tega membiarkan Cempaka kesusahan.

Wahyu dan Dinar kerap terlibat dalam pertengkaran. Dinar selalu beranggapan kalau Wahyu ingin mencuri kesempatan untuk dapat dekat dengannya. Padahal, niatnya semata-mata hanya ingin menolong saja. Lain di depan kamera, lain pula di kehidupan nyata.

Dinar dan Wahyu sering berselisih karena Wahyu mengetahui bahwa Dinar menjadi wanita simpanan Ridwan. Berungkali Wahyu memergoki kelakukan Dinar. Dinar memintanya untuk merahasiakan namun Wahyu ingin membongkar kedoknya.

Audi Marissa tolak cinta Billy Davidson di sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/rahasiacintamkf]

Akting Billy Davidson dan Audi Marissa ini sukses membuat para penonton gemas. Sebab, dua bintang muda tersebut diketahui menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata. Kemampuan mereka menyembunyikan hubungan asmara dan tampil selalu berselisih membuat penonton gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading