Sukses

Entertainment

Soal Ibu Rosida, Nafa Urbach: Serahkan pada Ahli

Fimela.com, Jakarta Nama Ibu Rosida tengah menarik perhatian masyarakat. Ia diusir warga tempat tinggalnya karena payudaranya membusuk akibat kanker. Kejadian memilukan ini pun sampai ke telinga Nafa Urbach.

“Iya, udah tahu. Sebenarnya aku banyak sekali melihat. Banyak sekali teman-teman artis yang sangat concern soal hal itu. Banyak mereka yang repost, nge-Path,” kata Nafa saat ditemui tim Bintang.com, Selasa (9/2/2016).

Kondisi terakhir Ibu Rosida setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Dharmais | (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nafa pun berandai-andai semisal berada di posisi para warga tersebut. Meskipun mengaku tidak akan tahan juga dengan bau busuk, Nafa memiliki solusinya. Apa kira-kira?

“Saya rasa kalau saya ada di posisi masyarakat itu untuk menahan bau busuk nggak mungkin tahan. Ada orang yang memang nggak tahan, tapi ada orang yang hatinya luar biasa. Mau baunya kayak gimana juga tetap mau membantu. Nah, dengan kita punya kemauan, dengan uang yang kita punya udah cukup membantu,” tuturnya.

“Ada beberapa orang yang kalau nggak bisa sendiri, telepon bagian rumah sakit yang memang mereka udah terbiasa dengan hal-hal seperti itu, bau seperti itu, yang bisa taking care hal-hal seperti itu. Apa yang kita mampu, sanggup bantu, ya kita kasih lah,” tandas Nafa.

Dan memang benar kata Nafa Urbach. Salah satunya berkat unggahan seorang pemilik akun Facebook Chocky Halomoan yang menjelaskan kondisi Ibu Rosida, beliau kini sudah mendapatkan perawatan untuk kanker payudara yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading