Sukses

Entertainment

Begitu Mudahnya Maruli Tampubolon Jatuh Cinta Pada Raisa

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan Raisa, Maruli Tampubolon merasa bersyukur. Sama-sama berangkat dari musik memudahkan mereka untuk mendapatkan chemistry. Meskipun waktu mereka singkat, namun mereka berhasil memberikan yang terbaik di film Terjebak Nostalgia.

Maruli awalnya berharap memiliki kesempatan untuk duet dengan Raisa. Namun, bukannya di panggung musik mereka justru dipertemukan oleh film. "Belum pernah ada kesempatan untuk bernyanyi dengan Raisa, tapi malah ketemu di film," ujar Maruli saat bertandang ke Bintag.com, Kamis (4/2/1016).

 Foto profil Raisa dan Maruli Tampubolon (Nurwahyunan/bintang.com)

Mereka hanya memiliki sedikit adegan bersama. Meskipun begitu mereka harus bisa menunjukkan rasa jatuh cinta yang mendalam. Untuk mendapatkan chemistry mereka sering menyanyi bersama di saat jeda syuting.

"Kita bisa langsung dekat berkat musik. Setiap jeda langsung ngomongin musik. Di lokasi syuting ada piano jadi gampang banget untuk nyambung sama Maruli," kata Raisa.

Berkat kedekatan tersebut, mereka mengasilkan satu lagu duet berjudul Butterfly. Lagu ini juga menjadi salah satu soundtrack untuk film Terjebak Nostalgia. "Di sini kita buat lagu dan kita nyanyikan bersama. Jadi lebih dari sekedar duet. Aksi duet dengan perasaan jadinya di film," tutur Maruli.

 Foto profil Maruli Tampubolon (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut merekaRaisa danMaruli film Terjebak Nostalgia sangat cocok untuk ditonton saat hariValentine. "KalauRaisa bilang film inibaper-able. Bisa bikinbaper dan sangat mudah untuk dicintai," paparMaruli.

"Love is magic, itu kata-kata paling asyik di film ini," imbuh Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading