Sukses

Entertainment

Sebut PSK, Antho Nugroho Akui Sebagai Fans Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi harus disikapi dengan bijak, terutama dalam hal penggunaan media sosial. Jika tidak, nasib Anda akan seperti Antho Nugroho, hater yang harus menahan malu karena komentarnya di akun Instagram Chika Jessica. Pasalnya, Antho digugat oleh Deddy Corbuzier dan diminta mengakui kesalahannya di hadapan media bila tidak ingin meringkuk di penjara.

Pria yang diketahui berasal dari Jambi itu ternyata belum lama menggunakan media sosial. Komentar itu diakuinya sebagai upaya mencari perhatian Chika. Bahkan Antho mengaku sebagai lovers Chika.

Deddy Corbuzier geram dengan ulah hater bernama Antho Nugroho. Bermula ketika Antho komentar bernuansa SARA pada postingan foto di Instagram milik Chika Jessica. Komentar hater itu membuat Deddy dan Chika Marah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebagai orang awam saya tidak paham kalau itu melanggar hukum. Waktu saya menulis yang tidak pantas itu, saya khilaf. Jujur, saya lovernya non Chika," aku Antho Nugroho di hadapan Chika dan Deddy Cobuzier, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Mendengar pengakuan itu, Chika langsung bertanya kepada Antho. Apalagi Antho mengaku sebagai fans-nya. "Ngomong pere* itu becanda? Benar enggak tulis kata pere*?" tanya Chika.

"Saya tidak benci dengan agama apapun. Saya menjunjung tinggi perbedaan agama. Seperti yang tadi saya bilang bahwa itu kekhilafan saya," ucap Antho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, saya tulis kata-kata itu karena saya ingin cari perhatian non Chika. Cuma atas dasar yang salah," jawab Antho kepada Chika.

Atas perbuatan itu, Antho meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Chika dan Deddy Corbuzier. Ia mengaku kapok dan tidak akan mengulanginya. Bahkan, Antho juga kapok menggunakan media sosial lagi.

"Dari hati yang paling dalam saya mohon dengan sangat kepada mas Deddy, Chika dan keluarga untuk membukakan pintu maaf selebar-lebarnya," ucap Antho Nugroho kepada Chika Jessica dan Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading