Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Pamer 3 Tato Baru

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tidak bisa mengatakan cukup untuk tato. Dia memamerkan tiga tato baru di punggungnya ketika sedang mengerjakan film barunya First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, Minggu (7/2/2016) di Kamboja.

Angelina terlihat di lokasi syuting mengenakan tank top biru. Otomatis, tato barunya dan beberapa tato yang sudah ada di punggungnya pun terlihat.

Angelina Jolie (via dailymail.co.uk)

Dua tato barunya tampaknya merupakan simbol kuno. Sementara itu, yang lainnya merupakan Yant yang dikenal sebagai paech caluaek yang merupakan simbol dari perbuatan baik. Tiga tato baru tersebut bergabung dengan tato sebelumnya seperti kata-kata Know Your Rights, pisau, dan tulisan Kamboja.

Sebagai informasi, Angelina mendapat tato baru awal tahun ini. Pasalnya, Woman's Day mengatakan bahwa dia dan suaminya, Brad Pitt, sebelumnya bertemu Ajarn Noo, Thai tattoo guru yang membuat tato harimau di punggung bawahnya.

Angelina Jolie sebelum tambah 3 tato. (via dailymail.co.uk)

“Tato-tato tersebut terdiri dari grid dengan piramida di atas. Mereka membantu memberikan perlindungan dan kesehatan,” kata sumber tersebut dilansir Aceshowbiz.

Seperti Angelina Jolie, Brad Pitt juga punya tato baru. Dia mempunyai simbol Buddha di sisi kiri perutnya tepat di bawah tato lirik lagu Bob Dylan yang berbunyi, “We live, we die, we know not why, but I'll be with you.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading