Sukses

Entertainment

Kompak, David Beckham Bawa Brooklyn Beckham ke Super Bowl

Fimela.com, Jakarta David Beckham ada di antara jutaan orang yang menghadiri Super Bowl di Santa Clara, Minggu (7/2/2016). Cukup beruntung mendapatkan dua tiket emas, mantan kapten Inggris itu membawa anak sulungnya, Brooklyn Beckham, untuk menonton pertandingan.

Sebelum tiba di Stadion Levi untuk menonton bentrokan antara Carolina Panthers dan Denver Broncos, David membagikan kegembiraannya ke Instagram. Ia meng-upload foto dirinya dengan Brooklyn di dalam mobil saat mereka menuju ke stadion.

 

A photo posted by David Beckham (@davidbeckham) on

David terlihat mengenakan kacamata hitam untuk menandingi Brooklyn yang memakai kacamata serupa. Keduanya memilih untuk terlihat sporty karena mereka mengenakan kaus putih.

Dalam keterangan foto, David menjelaskan bahwa Brooklyn sangat senang. Pasalnya, itu adalah kali pertama Brooklyn menonton pertandingan.

“SUPER BOWL BABY ..... My boys first one so you can see by his face he is excited @brooklynbeckham,” tulis David sebagai keterangan foto.

Brooklyn Beckham kemudian juga membagikan selfie lainnya menampilkan dirinya dan ayahnya di dalam stadion. “Game time is approaching... @davidbeckham,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading