Sukses

Entertainment

Sang Ibu Murka Bertemu Hater Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang tak marah anakanya dihina. Begitu juga ibunda Chika Jessica saat putrinya disebut PSK oleh seorang hater. Karenanya sang mama murka saat bertemu dengan hater tersebut yang diketahui bernama Antho Nugroho, pria asal Jambi.

 

 

"Sempat ketemu sebelum ke sini, ingin tahu apa motivasinya. Mamah aku emosi, kesal, pakai bahasa Palembang. Tapi dia diam saja, enggak jawab apa-apa," ujar Chika Jessica di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Sebelumnya Chika Jessica sendiri juga menunggah foto kebersamaannya dengan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Chika mengaku kecewa mendengar pengakuan Antho di hadapan awak media. Pasalnya, dia menilai setiap jawaban Antho tak masuk di akal. Terlebih ketika pria itu mengaku sebagai fans-nya. Chika yakin semua ucapan Antho bohong.

"Pas di sini ternyata jawabnnya ngaco, ngefans masa kayak begitu cari peratian. Enggak mungkin dia lover aku. Enggak mungkin banget dia bilang enggak ada tujuan memecahbelah agama. Mungkin psico kali, dia cari aman di sini di depan media. Kalau dia ngaku pasti digebukin di sini," papar Chika.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Chika sendiri tak menyangka komentar itu justru ditulis oleh orang dewasa. Meski belum bisa terima, Chika mencoba berbesar hati untuk memaafkan Antho. Apalagi dia menghormati upaya pihak kepolisian yang memberi sarana mediasi untuk kedua belah pihak.

"Sedih sebenarnya, aku pikir bocah, anak SMA, ternyata orang tua. Miris kaget. Kita masih punya hati nurani. Mau enggak mau kita memaafkan, asalkan dia ngomong apa yang dia tulis di Instagram ke teman-teman media. Mungkin kita enggak ke jalur hukum karena buang-buang waktu banget," ujar Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading