Sukses

Entertainment

Detik-detik Kepergian Ibunda Adrie Subono

Fimela.com, Jakarta Kepergian ibunda Adrie Subono menyisakan cerita tersendiri, lantaran sebelum menghembuskan nafas terakhirnya beliau sempat ditengok oleh sang adik, BJ Habibie. Hal itu diceritakan dengan singkat oleh Adrie Subono.

"Kemaren detik-detik terkahir ibu mau pergi tiba-tiba detak jantungnya naik turun. Saya pikir sudah mau pergi ternyata enggak. Abis itu adik beliau Bapak Habibie dateng hanya memegang tangannya, habis itu 2 menit ibu sudah pergi," tutur Adrie Subono di Madrasah Soebono Mantofani, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (6/2/2016).

Adrie Subono di pemakaman sang bunda. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

 

Meski berusaha tegar, namun Adrie Subono tak bisa menyangkal kalau ia sangat sedih ditinggal sang bunda Titie Sri Sulaksmi Subono. Malahan semenjak beliau dirawat di rumah sakit, ia sudah tak sanggup menahan air matanya.

"Anda percaya nggak bahwa saya nangis setiap hari nggak pernah berhenti. Apa lagi waktu ngeliat ibu di rumah sakit. Ibu yang saya sayangi tiba-tiba sakit nggak berdaya dengan selang di mana-mana," lanjutnya.

Adrie Subono dan Ibunda (Aditia Saputra/Liputan6.com)

Lebih lanjut, sosok yang juga nenek dari Melanie Subono ini menghembuskan nafas terakhirnya pada  Jumat 5 Februari 2016 sekitar pukul 20.25 wib di ICU Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepergian Titie Sri Sulaksmi Subono memberikan kesedihan bagi kita semua dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga beliau bisa ditempatkan di sisi yang terbaik Sang Pencipta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading