Sukses

Entertainment

Jennifer Garner Dicegat Polisi

Fimela.com, Jakarta Ketika dicegat oleh polisi di jalan, mungkin salah satu pemikiran yang langsung terlintas di benak adalah kira-kira apa kesalahan yang telah kita lakukan. Hal ini mungkin dialami juga oleh Jennifer Garner.

Namun, akhirnya Jennifer tersenyum setelah dicegat oleh polisi. Pasalnya, ternyata dia tidak melakukan kesalahan. Sang polisi mencegat Jennifer di jalan karena dia adalah seorang penggemar berat.

Jennifer Garner foto dengan polisi. (via etonline.com)

Jennifer sedang berada di New York ketika ia dihentikan oleh sekelompok polisi. Secara mengejutkan, salah satu dari mereka malah meminta selfie dengan Jennifer.

Seorang saksi mata mengatakan bahwa Jennifer dalam suasana hati yang baik. Dia pun segera mengabulkan permintaan polisi tersebut.

Jennifer Garner (Bintang/EPA)

“Dia berjalan sendirian, menikmati hari. Para petugas melihat Jen dan bertanya apakah dia bersedia berfoto dengan mereka, yang dia layani,” kata saksi mata tersebut kepada Entertainment Tonight.

Wah, ternyata begitu ceritanya. Untung saja para polisi mencegat Jennifer Garner bukan karena menemukan suatu kesalahan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading