Sukses

Entertainment

Pesona Kesederhanaan Chelsea Olivia di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Manusia tidak pernah bisa merencanakan dengan siapa dan kapan ia akan jatuh cinta. Begitu pun dengan karakter Rangga (Glenn Alinskie) dan Vino (Aliff Alli) di sinetron Rahasia Cinta. Keduanya mulai jatuh cinta pada pesona kesederhanaan Cempaka (Chelsea Olivia).

Bukan perkara mudah untuk Rangga membuktikan dugaannya tentang Cempaka yang ia yakini merupakan wanita simpanan ayahnya. Apa lagi sang adik, Vino, sangat menentang dugaan Rangga. Ia justru beranggapan Cempaka adalah wanita baik-baik, periang dan taat beribadah.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Pada episodenya kali ini, Rangga kembali 'ditampar' oleh kenyataan. Ia melihat sendiri ketulusan hati Cempaka menolong adiknya, Seira. Saat itu, Seira bersikeras ingin ikut Rangga ke kantor YoiJek, sampai-sampai ia nekat naik mobil box.

Cempaka yang melihat itu langsung mengejar mobil box yang dinaiki Seira. Ketika mobil berhenti, ia langsung menggendong adik dari bosnya tersebut. Tak berapa lama, Rangga datang. Cempaka pun memperingati Rangga agar lebih berhati-hati menjaga Seira.

Sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram

Semesta rupanya sangat sepaham dengan tiga insan manusia ini. Ayah dari Rangga, Ridwan (Rommy Sulastyo), meminta Cempaka untuk menjadi guru les dari Seira. Di sela-sela waktu belajarnya, Cempaka selalu mengingatkan Seira agar tak lupa beribadah.

Sikap Cempaka yang demikian ini semakin membuat Rangga dan Vino jatuh hati. Sinetron Rahasia Cinta tayang setiap hari di SCTV. Sinetron pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pasca menikah ini hadir menghibur pemirsa setianya pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading