Sukses

Entertainment

Nikita Willy Tetap Cantik Walaupun Tak Pakai Make Up

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang wanita penampilan merupakan hal yang penting. Mereka akan berusaha tampil secantik mungkin di segala kesempatan. Biasanya para wanita akan mengenakan make up agar ia terlihat lebih cantik. Namun Nikita Willy membuktikan jika ia tetap cantik walaupun tak memakai make up.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram-nya. "no make up . no filter #bareface have a fabulous day everyone!" tulis wanita cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini.

 

Pada foto tersebut tampak Nikita Willy sedang berada di dalam mobil. Ia tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna biru. Senyum manisnya semakin melengkapi kecantikan wajahnya. Tentu saja foto yang diunggah oleh Nikita Willy ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagaian besar netizen memuji kecantikan alami yang dimiliki Nikita Willy. "It's so beautiful girl nge❤❤ sama kak niki sukses terus ya dalam bidangnya amin," tulis seorang netizen. "Tanpa make up tetap cantik Nikita Willy," ujar Nikita Willy. "Niki emang aktris paling natural deh," sambung seorang netizen.

Nikita Willy dikenal senagai artis muda yang multi talenta. Di dunia akting, artis muda yang akrab disapa Niki ini sudah membintangi sejumlah sinetron.

Saat ini Nikita Willy sedang mencoba profesi presenter setelah dipercaya memandu acara talk show miliknya sendiri. Melalui akun Instagram-nya, Nikita Willy mengumumkan kalau ia sekarang punya acara talk show sendiri yang bertajuk 'Girls Night Out'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading