Sukses

Entertainment

Pemain Game of Thrones Bocorkan Cerita Season 6

Fimela.com, Jakarta Para penggemar serial Game of Thrones tentu sudah tak sabar ingin menyaksikan season 6 ditayangkan. Kesuksesan season kelima membuat musim terbaru serial yang dibintangi Emilia Clarke ini sangat ditunggu.

Game ofThrones musim 5 menjadi yang paling laris dari empat musim sebelumnya. Tak heran kalau segala hal tentang serial populerHBO tersebut selalu disambut antusias.

Meski bukan sepenuhnya spoiler, ucapan singkat para pemain tentang Games of Thrones season 6 cukup untuk membuat fans semakin penasaran.

Aktris asal Inggris ini memang sangat pandai memainkan setiap peran yang diterimanya. Salah satunya saat ia berperan sebagai Arya Stark di serial TV Game of Thrones. (AFP/Bintang.com) 

Baca Juga

Usai merilis teaser yang menampilkan Jon Snow, HBO masih belum merilis apapun lagi. Namun Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targaryen sedikit membocorkan jalan cerita season 6. "Epik. Hebat. Gila. Season ini hampir saja membunuh semua kru dan pemain di lokasi syuting," ungkap Emilia saat menghadiri ajang Screen Actors Guild Awards 2016

Tak hanya Emilia, Maisie William pun tak ketinggalan ikut menggoda fans dengan ucapannya. "Mereka sangat tersiksa. Pura-pura buta lebih baik daripada tak bisa melihat sama sekali," ujar pemeran Arya Stark ini, seperti dilansir dari collider. Lalu ada Sophie Turner, pemeran Arya Stark yang memberikan sedikit bocoran jalan cerita musi keenam.

Game of Thrones. foto: CNN 

"Mungkin season ini jadi yang terbaik bagi Sansa, ia akan benar-benar menjadi dirinya. Alur cerita Sansa di season ini merupakan hal yang selalu diinginkan penonton dari 5 season sebelumnya,” terang Sophie.

Serial Game of Thrones musim keenam yang dibintangi Emilia Clarke ini rencananya akan tayang pada April mendatang di HBO. Nasib Jon Snow yang selama ini membuat fans penasaran juga akan terjawab di season 6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading