Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Akui Masih Deg-degan Hadapi Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Pengalaman baru dirasakan Zaskia Gotik ketika didapuk sebagai juri dalam ajang pencarian bakat Dewi Dewi Mahadewi. Ajang yang dibesut oleh Ahmad Dhani ini akan memilih 4 kontestan yang nantinya akan mengisi posisi di grup Dewi Dewi dan Mahadewi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Angel Karamoy merupakan juri dalam ajang ini. Namun, karena Nikita tersandung kasus prostitusi artis dan Angel terlibat foto mesra, maka pihak penyelenggara pun memutuskan untuk menggantinya.

Zaskia Gotik masih segan hadapi Ahmad Dhani (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya juga gak tahu kenapa saya ditunjuk tapi dimana saya bekerja, jadi juri, saya profesional aja. Saya gak tahu ya kalau gantikan siapa-siapa," kata Zaskia Gotik di studio 3 MNCTV, kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (2/2) malam.

Zaskia mengaku deg-degan meski pengalaman menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat bukan hanya kali ini. Menurut pemilik Goyang Itik ini, sebuah hal yang wajar karena ia merupakan pedangdut yang masih terbilang baru di industri musik tanah air.

"Ini yang kedua kali. Deg degan ada, manusiawi karena aku masih artis baru, belum senior banget tapi udah ditunjuk jadi juri. Beban banget tapi saya profesional," tuturnya.

Sosok Ahmad Dhani jadi senior Zaskia Gotik di dunia musik (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai juri yang juga harus berhadapan dengan Ahmad Dhani, Zaskia mengaku lebih mempersiapkan mental. Sosok Dhani baginya merupakan senior dalam industri musik yang layak disegani.

"Berjalan aja. Saya agak segan sama beliau, biasa saya nyablak tapi ini kan sama senior. Tapi pengennya sih jadi diri sendiri aja. Ya disini sekalian menambah pengetahuan, sekalian belajar," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading