Sukses

Entertainment

Musikimia Dikaitkan dengan Padi, Fadly: Itu Penilaian Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Meluncurkan album bertajuk 'Intersisi', grup band Musikimia yang notabene adalah personil band Padi tak menyangkal jika publik kerap mengaitkan Musikimia dengan Padi. Namun itu semua dianggap oleh Fadly sang vokalis sebagai penilaian masyarakat.

"Kita (Musikimia) enggak bisa nilai sendiri, kebanyakan komentar ada yang bilang mirip. Kalau pendapat kami sendiri itu sudah subyektif. Buat saya, album ini yang terbaik dan menantang bagi Musikimia," ucap Fadly sebagai vokalis Musikimia saat meluncurkan album 'Intersisi' di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Adapaun ketika disinggung eksistensi grup Padi yang telah membesarkan nama Fadly, Yoyo, dan Rindra di industri musik tanah air, Musikimia memang tak membenarkan bahwa telah melupakan Padi. Bagi Fadly, dengan adanya Musikimia di tengah vakumnya Padi menjadi alasan untuk bisa terus berkarir dalam dunia musik.

Musikimia merilis album 'Intersisi'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak sih. Pertama kali di inudstri musik kita dikenal karena adanya Padi. Kami mencintai Padi seperti pertama kali kita dulu bersama membentuk Padi," ujar Fadly. "Kita bikin Musikimia justru jadi penyelamat kita dalam berkarya. Musikimia menjadikan kami bersemnagat lagi dalam bermusik," jelasnya.

Bahkan, meski sudah menggunakan nama Musikimia, Sobat Padi (fans) tetap terus mendukung karya-karya Musikimia. Bahkan para fans Padi sendiri memberikan dukungan kepada Musikimia untuk terus berkarya.

"Justru mereka (Sobat Padi) yang memberikan semangat buat kami berkarya lagi. Mereka memberikan slogan "Jangan biarkan karyamu mengendap", makanya kami bentuk Musikimia," papar Fadly.

Fadly (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Musikimia mengeluarkan album 'Intersisi' tepat 1 Februari 2016. 10 track lagu diperkenalkan bersamaan kerjasama dengan 5 co-produser musisi tanah air, Stevy Item, Nikita Dompas, Eben (Burgerkill), Gugun (GBS) dan Bondan Prakoso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading